Thursday, June 11, 2015

Pancake Instant Pondan Yummyy


Sudah lama pengen bikin Pancake tapi takut adonannya kurang pas jadi nyari adonan instant yang mudah dibikin. Ketemu deh Pondan Pancake, harganya juga murah banget Rp. 13.000 di Superindo. Beli yang original Pancake Mix, sudah ada sirup maplenya juga, pokoknya tinggal dicampur sama telur dan air, dimasak di teflon, jadi deh! 

Awal bikin bentuknya nggak karuan, setelah itu yah lumayan deh. Rasanya jelas enakk dan baunya wangii. Setelah berhasil bikin yang original terus beli yang rasa cokelat, harganya sama, enak juga tapi bentuknya berantakan lagi. Menurutku lebih asik beli yang original karena mudah dihias, misal dikasih meses warna-warni atau permen cokelat. 






Waroeng Steak and Shake Jogja



Waroeng Steak and Shake punya beberapa cabang di Jogja, dulu pernah makan di jalan Taman Siswa, kali ini mencoba yang di jalan Pandega Karya No, 18A. Tempatnya luas dan ramai banget! Tentu saja antrinya lama, sekitar setengah jam baru deh pesanan diantar, makannya 15 menit. Hihihi. 


Kentang Lokal Rp. 4.500 dan Sirloin Single Rp. 16.500

Sirloin Single Rp. 16.500

Mushroom (Jamur) Rp. 3.000

Wednesday, June 3, 2015

ATM Err Rak Error : Ide cerita sederhana tapi lucu




Jib (Preechaya Pongthananikorn) bekerja di Bank JNBC, dia naksir karyawan baru yang ganteng bernama Sua  (Chantavit Dhnasevi). Padahal ada larangan : sesama karyawan bank dilarang berkencan, Jib dan Sua pun pacaran sembunyi-sembunyi. Padahal Jib selalu memecat sesama karyawan yang pacaran, dia merasa tak enak hati dan takut ketahuan. Sua pun melamar Jib, Jib gembira dan mengira setelah menikah Sua akan mengundurkan diri dari bank, ternyata Sua tidak mau. Mereka mulai ribut.



Suatu hari pihak bank melakukan kesalahan dalam menginstall software baru di ATM, mengakibatkan uang yang ditarik nasabah akan keluar 2x lipat. Pihak bank mengalami kerugian besar. Sebagai wakil direktur, Jib diminta memecahkan masalah itu. Jib pun mengatakan kepada Sua dan menantang Sua. Jika Sua mampu mengambil kembali semua uang yang sudah ditarik oleh nasabah, Jib akan mengundurkan diri dari bank. Sua pun setuju dengan tantangan itu.




Ternyata Jib tidak rela jika dia harus mengundurkan diri dari bank, maka dia berusaha menghalangi Sua dengan berusaha menemui nasabah-nasabah itu duluan. Mereka bersaing secara tidak sehat, bahkan Jib sampai tega melaporkan Sua ke polisi karena menggenakan seragam polisi dan membawa pistol yang sebenarnya hanya mainan. Kelucuan-kelucuan muncul saat tokoh-tokoh lain ikut nimbrung, pokoknya film ini keren, romantis dan lucu! Aku sudah menonton 3x tapi tetap tertawa ngakak saat melihat kelakuan-kelakuan tokoh-tokohnya. Tonton sendiri saja deh lengkapnya. Wahaha.