Saturday, April 13, 2013

Spaghetti Instant - La Pasta atau La Fonte? Enak semua....



          Aku udah lama pengen bikin Spaghetti eh kelupaan melulu beli bahannya. Nggak sengaja lihat di tivi ada iklan La Pasta, Spaghetti instant Quick Easy - Cook in 4 minutes! 


          Wuihh langsung pengen dah, biasaaa.. aku mudah jadi korban iklan. Wahaha. Aku nyari ke Carrefour eh belum ada. Adanya La Fonte yang porsi gede. Padahal penasaran yang La Pasta itu. 

          Akhirnya dapet di Mirota Kampus, harganya Rp. 2.355. Beratnya 59 gram. Dikit sih. Namanya juga murah meriahh. Ada dua pilihan rasa : Cheese Bolognese dan Spicy Barbeque. Aku beli yang Cheese Bolognese karena aku suka keju. Tertulis masaknya cukup 4 menit, tapi ternyata belum mateng. Kayaknya salah juga masaknya nih. Setelah 10 menit aku tiriskan dan campur bumbu sayur dan kejunya. Rasanya kok.... ya enak, tapi kurang apa gitu? Gurih? 

La Pasta Rp. 2.300 - 3.000


La Pasta Matang

         Setelah lihat iklannya lagi, ternyata sewaktu merebus Spaghettinya airnya diberi sedikit minyak. Haduehh.... belii lagiii, nyoba bikin lagii. Eh di Carrefour udah ada tapi harganya Rp. 2.800. Kalau di supermarket lain ada yang Rp. 3.000. Jadi kayaknya standar harganya 2 ribuan - 3 ribu deh.



         Oh iya ternyata La Fonte juga ada yang instant dimasak 4 menit gitu. Tapi lebih banyak, beratnya 117 gram jadi harganya Rp. 5.000 per dus kecil. Aku beli yang Spaghetti with chicken Sauce. Tinggal pilih mana yang disuka? La Pasta atau La Fonte? :)

La Fonte 117 gram Rp. 5.000




Teh Hijau Kepala Djenggot

          Dulu aku adalah penggemar soda yang berwarna biruuu. Aku juga suka minum apa saja, kayak teh, kopi, jus, pokoknya minuman yang man...