Thursday, August 14, 2014

Angkringan KR lengkap dan mantaap....


          Setelah dari Pelatihan Eksplorasi Imajinasi Vs Menulis Fiksi, aku, Nofita dan Mbak Tria makan di Angkringan KR. Wow nasi dan lauknya lengkap banget. Ada nasi sambal kerang, nasi sambal teri, nasi sambal jamur, nasi bebek, wah pokoknya pilihannya banyak sampai bingung. Akhirnya aku pilih nasi sambal kerang, Nofita kupilihkan nasi sambal kerang dan jamur, Mbak Tria nasi sambal teri. Pilihan lauk dan cemilan pun banyak banget. Aku pilih dua sate tempura, sate bakso, sate usus, sate daging sapi dan pangsit. Lupa deh Nofita dan Mbak Tria pilih apa. Ehehe… Enak semuanya.


Nasi sambal Kerang. Enakk tapi pedessss....

          Duh bakal kalap deh sama lauk-lauknya. Murah-murah tapi kalau ambil banyak ya tetep bayarnya mahal. Wahaha. Entah satunya berapa, makan bertiga habisnya Rp. 49.000 deh. Oh sudah sama es jeruk dan teh hangat. Ya asik juga nongkrong di angkringan beralaskan tikar dengan temen-teman tercinta. 
Eaaaa… J

Teh Hijau Kepala Djenggot

          Dulu aku adalah penggemar soda yang berwarna biruuu. Aku juga suka minum apa saja, kayak teh, kopi, jus, pokoknya minuman yang man...