Thursday, November 13, 2014

Alien ketinggalan UFO


Sudah lama punya film ini akhirnya menonton ulang setelah melihat Yoon-jae, adik Cheong Song-Yi asik melihat film ini di tablet. Dirilis tahun 1982, E.T. lebih tua dariku. Sutradaranya Steven Spielberg. Ehuehue… Beberapa adegan film ini kayaknya menjadi inspirasi You Who Came from the Stars, misalnya E.T yang kondisinya melemah lalu bunga-bunga di sekitarnya ikut layu. Ah saat Do Min-joon juga begitu tapi tanaman yang layu. Kemejanya E.T dan Do Min-joon juga dibikin sama, bermotif kotak-kotak biru tua. Adegan jari terulur juga. Tentu saja yang beda Do Min-joon tampan dan E.T nggak. Wahaha.

Do Min-joon yang tampan meski lagi sakit :)
E.T. berkisah tentang alien yang ketinggalan kereta eh UFO maksudku. Seperti juga Do Min-joon. Jika Do Min-joon harus menunggu 400 tahun ( lamaaa poool…), E.T cukup memanggil UFO dengan alat-alat yang dibuatnya sendiri. E.T bertemu dengan seorang anak kecil bernama Elliot (Henry Thomas) yang awalnya takut melihatnya. Mereka mulai bersahabat setelah Elliot menyadari E.T sama sekali tidak berbahaya. Dia juga menunjukkan E.T kepada Michael (Robert MacNaughton), kakaknya dan Gertie (Drew Barrymore), adiknya. Mereka diminta bersumpah tidak akan menceritakan kepada siapapun termasuk Mary (Dee Wallace), ibu mereka.

Bersahabat
Jarinya bercahaya 
Guguknya cakep :)

Timbul perasaan sayang antara E.T dan Elliot. Tapi setelah beberapa lama di bumi keadaan E.T ternyata melemah. Elliot pun bisa merasakan hal itu karena dia terhubung perasaan dengan E.T. Saat E.T mulai sekarat, muncul agen pemerintah yang dipimpin pria yang di kantongnya ada banyak kunci (Peter Coyote) untuk mengambil E.T. Mereka berusaha menolong E.T, sayang alien itu meninggal.
Saat E.T dimasukkan ke dalam lemari pendingin, Elliot diberi waktu untuk bersama E.T. Ternyata bagian dada E.T menyala, berarti E.T hidup kembali dan ingin kembali ke rumahnya ( luar angkasa ). Elliot bersama Kakak dan teman-temannya mencuri E.T dan berusaha keras membawa E.T ke hutan meski dihalangi agen-agen pemerintah. Atas bantuan kekuatan E.T sepeda yang mereka naiki pun terbang ke angkasa, Elliot berada di depan dengan E.T di keranjang sepedanya.
Terbang ke langit naik sepeda, seru kali yaa...
Mereka harus berpisah karena E.T sudah dijemput UFO. E.T mengulurkan jarinya yang bercahaya ke dahi Elliot dan mengatakan, “I’ll be right here…” Elliot pun menangis dan harus merelakan sahabatnya pulang ke rumahnya di angkasa. The End. Nilai 8 dari 10.
Sedihnya harus berpisah... :(
 Ini adegan Yoon-jae nonton E.T di tabletnya dan digaplok sama Cheong Song Yi, katanya, “Memangnya kamu siapa? Bermalasan nonton E.T seperti anak SD!” Wahaha.
Asik nonton E.T 
Digaplok dan ditendang wahaha :)



Teh Hijau Kepala Djenggot

          Dulu aku adalah penggemar soda yang berwarna biruuu. Aku juga suka minum apa saja, kayak teh, kopi, jus, pokoknya minuman yang man...